Jumat, Oktober 18Informasi itu penting

Polda Gorontalo Kembali Raih Penilaian Wajar Tanpa Perkecualian (WTP) Tahun 2019

Gorontalo,  BARABERITA.COM – Senin, 07/10/2019 – Dalam rangka menjaga dan memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan Keuangan Negara, maka acara penganugerahaan Treasury Awards selalu di laksanakan setiap tahunnya. Seperti tahun tahun sebelumnya penyerahan penghargaan LKPD beropini Wajar tanpa pengecualian di serahkan oleh presiden dan menteri keuangan RI kepada satuan kerja yang mengelola kruangan negara.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto hadiri penganugerahaan treasury awards yang di laksanakan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, yang mewakili menteri keuangan dalam hal penyerahan penghargaan kepada pemerintah deerah satuan kerja vertikal dan tingkat provinsi serta kabupaten kota, senin 07/10/2019

Kepala Kantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pencapaian Opni wajar tanpa pengecualian. Sementara itu Wakapolda juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Ditjen perbendaharaan Privinsi Gorontalo yang selalu memberikan penghargan dan petunjuk dalam hal pengelolaan keuangan negara.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menjelaskan bahwa penganugerahan Opini Wajar tanpa pengecualian ini bukan yang pertama kalinya melainkan Polda Gorontalo mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian sudah tujuh kali, sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2018 dalam hal pengelolaan anggaran, ujar Kabid Humas. Ini membuktikan bahwa Polda Gorontalo sudah sangat baik mengelola keuangan negara.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE