Selasa, September 22Informasi itu penting
Shadow

Pisah Sambut Pangdam VI Mulawarman Dihadiri Kapolda Kaltim

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Sabtu, 08/08/2020 – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., menghadiri acara pisah sambut Pangdam VI Mulawarman dari Mayjen TNI Subiyanto kepada Mayjen TNI Heri Wiranto, Bertempat di Makodam VI Mulawarman, Jalan Jenderal Sudirman No 1, Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu (8/8/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H., menjelaskan bahwa dalam Acara Pisah Sambut tersebut di hadiri pula oleh Gubernur Kalimantan Timur, Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., serta Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma, SIK.

Acara Pisah Sambut Pimpinan di Kodam VI Mulawarman ini merupakan suatu tradisi yang telah berlangsung dari tahun ke tahun. Sebelum acara pisah sambut tersebut dilaksanakan terlebih dahulu telah dilaksnakan acara Sertijab antara Mayjen TNI Subiyanto dengan Mayjen TNI Heri Wiranto di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta pada Kamis (6/8/2020).

Kapolda Kaltim, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Mayjen TNI Subiyanto dan terimakasih atas kinerja dan dedikasinya selama ini telah memimpin Kodam VI Mulawarman dengan sangat baik, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kalimantan Timur. (Humas Polda)

Laporan : Rina Aliyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *