Selasa, September 22Informasi itu penting
Shadow

Personel Polres Palu Bersama TNI Membagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid 19 di Tiga Lokasi

Palu – Sulteng,  Baraberita.com – Selasa, 21/04/2020 – Kapolres palu AKBP H. Moch Sholeh, SIK., S.H., M.H, melalui Kabagops AKP Awaludin Rahman, S.H., M.H, Kasat Sabhara AKP Widodo Sugiarto, S.Sos., M.Si dan Kabag Ren AKP Sulardi, S.H., M.H pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat terdampak Covid 19.

Pembagian nasi kota dilaksanakan di tiga tempat yakni Huntap Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat, Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), masyarakat pemulung di tempat pembuangan akhir (TPA) Palu Kelurahan Kawatuna Kecamatan Matikulore dan Posko Jurnalis Liputan Covid 19

Dalam pembagian nasi kotak tersebut melibatkan 35 Personil TNI – POLRI dan Angota Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Nasi kotak tersebut berasal dari dapur umum yang didirikan pihak Polres Palu bersama TNI, menurut Kapolres Palu AKBP H. Moc. Sholeh, SIK., S.H., M.H, Pembagian nasi kotak ini dilaksanakan setiap hari dengan sasaran warga atau masyarakat yang terdampak dari virus corona (Covid 19), pembagiannya pun dilakukan oleh personel TNI – Polri.

“Saya menghimbau kepada warga Kota Palu untuk selalu hidup sehat dengan cara setiap pulang dari bepergian biasakan mencuci tangan, biasan jaga jarak bila sedang berada disuatu tempat minimal 1 meter, selalu memakai masker jika bepergian, pergunakan sarung tangan manakala berkendaraan, makan-makanan yang bergizi, biasakan makan buah-buahan, Jika ada warga yang baru tiba dari bepergian atau tiba dari luar kota segera memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat dan mealkukan karantina mandiri.”

Laporan : Nur Maya Tamani

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *