Rabu, November 13Informasi itu penting

PEMUNGUTAN SUARA ULANG DI KAB GORONTALO & KAB GORUT DAPAT PENGAMANAN PERSONIL POLRES GORONTALO

Gorontalo, BARABERITA.COM  Sabtu, 27/04/2019  Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan Pengamanan Proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 yang berada diwilayah Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo, Sabtu (27/04).

Adapun TPS yang melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yakni TPS 10 Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, TPS 2 Desa Isimu Raya Kecamatan Tibawa Kabupaten  Gorontalo, TPS 1 Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, TPS 4 Desa Titidu Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara dan TPS 2 Desa Jembatan Merah Kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengungkapkan bahwa pihaknya telah meningkatkan pengamanan di 5 lokasi TPS yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang agar kegiatan tersebut bisa berjalan aman, lancar serta kondusif.

“Khusus 5 Lokasi yang melaksanakan Proses Pemungutan Suara Ulang baik di Kab Gorontalo dan Kab Gorontalo Utara, Kami telah meningkatkan Personil Pengamanan agar seluruh proses kegiatan berjalan aman dan lancar” Ungkap Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik diwilayah Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses pemilu 2019 ini berlangsung.

“Kepada seluruh masyarakat baik yang berada di Kab Gorontalo dan Kab Gorontalo Utara agar tetap menjaga situasi yang kondusif, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu benar yang pada akhirnya akan merugikan semua pihak.” Himbau Kapolres.

Laporan : Sri Chica Gobel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE