Rabu, September 30Informasi itu penting
Shadow

Peduli Kemanusiaan, Polres Barsel & Kodim 1012/Buntok Kalteng Bagikan 500 Paket Sembako

Barito Selatan – Kalteng,  Baraberita.com – Rabu, 15/04/2020 –  Ditengah dampak dari penyebaran virus korona (Covid 19), Polres Barito Selatan (Barsel) dan Kodim 1012/Buntok Kalteng bergerak membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu sebagai wujud peduli kemanusiaan.

Dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. dan Dandim 1012/Buntok bersama jajarannya, Rabu (15/4/2020) pagi membagikan sebanyak 250 paket sembako dari keseluruhan 500.

“Kapolres mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari TNI dan Polri terhadap dampak ekonomi masyarakat di tengah pandemi wabah korona.

“Hari ini kita bagikan 250 paket sembako, berikutnya akan kami lakukan secara berkala dengan sasaran tukang becak dan tukang ojek serta pedagang-pedagang kecil yang kita temui di jalan,” ujarnya.

Ditambahkannya, di tengah pandemi wabah korona ini kami mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Barito Selatan agar bisa bersabar dan menahan diri untuk tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan serta keluar rumah harus menggunakan masker.

Laporan : Mas’ud Idris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *