Rabu, Desember 11Informasi itu penting

Pastikan Keamanan Wilayah Polres Boalemo Adakan Patroli Gabungan

Boalemo – Gorontalo,  BARABERITA.COM – Minggu, 17/11/2019 Guna memastikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya Sabtu 16 November 2019, Polres Boalemo melaksanakan patroli gabungan bersama unsur TNI. Sebelum melaksanakan patroli, anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut melaksanakan apel dengan maksud pengecekan kekuatan dan kesiapan anggota Polri maupun anggota TNI.

Apel pengecekan kekuatan dan kesiapan tersebut di ambil langsung oleh Kasat Samapta. Di informasi juga dalam kegiatan patroli gabungan itu, turut hadir juga para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo. Berkaitan dengan hal tersebut, Kasat Samapta mengecek satu persatu kesiapan personil yang terlibat dan sedikit memberikan himbauan tentang pelaksanaan tugas saat melaksanakan patroli sesuai dengan tugas masing-masing.

Maksud dan tujuan kita melaksanakan patroli gabungan pada hari ini, yakni memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Boalemo agar tetap kondusif hingga pagi harinya nanti. Karena hari ini adalah hari sabtu atau malam minggu, kemungkinan banyak aktivitas warga yang akan kita temui pada malam hari ini. Untuk kegiatan patroli gabungan ini kita memprioritaskan untuk menindak lanjuti bagi warga yang mengkomsomsi minuman keras, membawa sajam dan memiliki obat terlarang,”kata Kasat Samapta.

“Namun demikian kita tetap santun saat melakukan pemeriksaan terhadap warga. Gunakan bahasa yang mudah di mengerti oleh warga, agar tidak terjadi miss komunikasi di lapangan nanti, dan kita lebih meningkatkan kewaspadaan saat berada di lapangan nanti, tidak menutup kemungkinan hal-hal yang tidak di inginkan bisa saja terjadi,”tambah Kasat Samapta Polres Boalemo.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE