Selasa, September 22Informasi itu penting
Shadow

Melalui Video Confrance (Vicon), Biro SDM Polda Kaltim Gelar Seleksi Polisi Teladan

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Dalam rangka pemilihan figur seorang anggota Polri yang menjadi penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Biro Sumber Daya Manusia Polda Kaltim menyelenggarakan seleksi pemilihan Polisi Teladan bertempat di Ruang Data Biro Ops Polda Kaltim.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 9 (Sembilan) personel Polri yang merupakan hasil seleksi di tingkat Polres.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh Polisi Teladan Bhabinkamtibmas terbaik yang selanjutnya akan mengikuti pemilihan di tingkat Mabes Polri” ungkap Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Marjuki, SIK, M.Si.

“Kegiatan pemilihan Polisi teladan ini merupakan wujud dari role mode dan agent of change yang membawa kebaikan bagi keluarga, lingkungan kerja, dan masyarakat”, imbuh Marjuki.

Lanjutnya, untuk kriteria penilaian meliputi nilai etika perilaku, bidang operasional dan bidang pembinaan, inovasi serta kreatifitas dalam menjalankan tugas.

Kegiatan ini merupakan bentuk pemilihan dan penilaian Kepolisian guna melahirkan polisi teladan yang Profesional, Modern, Terpercaya dan berintegritas dalam mendukung reformasi birokrasi di lingkungan Polri dan yang dicintai masyarakat, tutup Marjuki. (Humas Polda)

Laporan : Syamsul Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *