Minggu, Agustus 9Informasi itu penting
Shadow

Libur Tahun Baru Kapolsek Kabila Bone Ipda Maskur, SIP Bersama Personel Tetap Lakukan Patroli di Tempat Wisata

Gorontalo, Baraberita.com – Rabu, 01/01/2020 – Meskipun banyak masyarakat yang begadang merayakan malam pergantian Tahun, namun hari libur Tahun Baru tempat-tempat wisata tetap ramai di kunjungi oleh masyarakat, seperti tempat wisata Pantai Botutonuo yang masih menjadi tempat favorit masyarakat Gorontalo dalam mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Banyaknya masyarakat yang datang berkunjung ke tempat wisata khususnya wisata Pantai Botutonuo yang yang terletak di pesisir Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango memang sudah di antisipasi sebelumnya oleh pihak Polsek Kabila Bone Polres Bone Bolango.

” kami sudah perkirakan bahwa akan banyak pengunjung yang datang ke tempat wisata Pantai Botutonuo, mengingat hari ini (01/01/2020) adalah hari libur.” Ucap Kapolsek

Dengan banyaknya pengunjung yang datang di tempat wisata Pantai Botutonuo, tentunya kerawanan – kerawanan akan semakin banyak, sehingga Kapolsek Kabila Bone Ipda Maskur, SIP bersama personil Polsek melakukan patroli di sepanjang Pantai yang menjadi titik kumpul masyarakat pengunjung.

“sengaja kami lakukan patroli guna meminimalisir adanya gangguan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan liburan ” imbuh Maskur.

Selain melakukan patroli, pihak Polsek Kabila Bone yang di pimpin langsung oleh Kapolsek juga berbincang-bincang sambil memberikan himbauan kepada para pengunjung agar berhati-hati khususnya dalam melakukan pengawasan terhadap anak-anak, ini penting agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *