Minggu, November 17Informasi itu penting

Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.Hanla, Pimpin Serah Terima Jabatan Dan Posal Kwandang

Gorontalo,  BARABERITA.COM  Selasa, 07/05/2019  Pada hari Selasa tanggal 07 Mei 2019 pukul 08.15 Wita bertempat di Markas Komando  (Mako) Lanal Gorontalo telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Dan Posal Kwandang dari Lettu Laut (P) Budi Nur Rohman A.Md (Pejabat Lama) kepada Letda Laut (P) Daud Efendi (Pejabat Baru), Serah terima dipimpin langsung oleh Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.Hanla
Pejabat lama Lettu Laut (P) Budi Nur Rohman A.Md, dimutasi ke Kodikopsla Kodiklatal Surabaya sedangkan pejabat baru Letda Laut (P) Daud Efendi, sebelumnya berdinas di Pusdiksus, Kodiklatal Surabaya.
Serah terima jabatan selain dihadiri Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.Hanla, hadir pula Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VIII Lanal Gorontalo, Ny.  Moraya Aprilia Tonny Sundah, Pejabat Utama Lanal Gorontalo, Seluruh Prajurit Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Gorontalo Serta Para Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab VIII Lanal Gorontalo.
Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.Hanla, Dalam inti  sambutannya antara lain, ” Pertama tama, marilah kita panjatkan puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat limpahan rahmat dan ridhoNya, kita dapat hadir di tempat ini untuk mengikuti acara serah terima jabatan Komandan Posal Kwandang dari Lettu Laut (P) Budi Nur Rohman kepada Letda Laut (P)  Daud Efendi dalam keadaan sehat Wal’afiat.
Perlu kita ketahui bahwa keberadaan Posal Kwandang pada hakekatnya adalah mewakili kehadiran TNI AL di suatu wilayah, dimana Posal tersebut berada. Dalam kaitan inilah maka penampilan dan kinerja Pos TNI AL merupakan faktor yang akan mewarnai persepsi dan penilaian masyarakat tentang TNI AL, karena Pos TNI AL merupakan ujung tombak dan lini terdepan dari struktur Pangkalan TNI AL yang langsung berhubungan dengan dinamika kehidupan masyarakat di daerah.
Pada kesempatan yang baik ini kepada Lettu Laut (P) Budi Nur Rohman, saya atas nama Pribadi dan seluruh Jajaran Lanal Gorontalo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg tinggi atas dedikasi, loyalitas, prestasi yang telah dicapai serta kerja keras dan sumbangan pemikiran serta usaha usaha yang telah dilakykan selama menjabat, untuk itu kami. Semua berharap agar semua pengalaman yang didapat selama ini dapat menjadi bekal yg berharga didalam melaksanakan penugasan yang baru dan akan memperoleh kesuksesan pada karir selanjutnya.
Kepada Letda Laut (P) Daud Efendi, saya ucapkan selamat atas jabatan yg baru sebagai Komandan Posal Kwandang, saya yakin dengan bekal pendidikan dan pengalaman yg dimiliki, dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja Posal Kwandang, serta meneruskan segala program dan kegiatan secara berkelanjutan sehingga mampu utk tetap menjadi ujung tombak dan lini terdepan terhadap pembinaan kekuatan dan pengembangan kemampuan dalam mendukung Tugas Pokok Lanal Gorontalo pada khususnya dan TNI AL pada umumnya.” Tutup Danlanal

“Benteng Nusantara Bahari”

“Jalesveva Jayamahe”.

Laporan : Sri Chica Gobel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE