Sabtu, Desember 14Informasi itu penting

Kombes Pol. Harvin Raslin Kunjungi Polres Bitung Dalam Kegiatan Penelitian Dan Evaluasi Program Quick Wins

Kombes Pol. harvin Raslin, S.H. saat menyampaikan arahan

Bitung – Sulut,  BARABERITA.COM –  Rabu, 13/11/2019 – Humas Polres Bitung – Ketua tim Analis Puslitbang Polri Kombes Pol. Harvin Raslin, S.H. bersama 4 anggota yakni Drs. Priyo H. AR. S.Sos.,MPA,Ph.D (Konsultan dari Universitas Gaja Madah), AKBP. Syahria M. Said, S.I.K., Linda Ningsih N., S.E. dan Dedi Hidayat hari ini mengunjungi Polres Bitung yang disambut oleh Wakapolres Bitung Kompol. Marganda Aritonang, S.H., S.I.K., M.M, Rabu (13/11/2019) pukul 09:00 Wita.

Pengisian kuesioner langsung oleh warga tentang pelayanan masyarakat di Polres Bitung
Kunjungan kerja tim Analis Puslitbang Polri di Polres Bitung saat ini untuk melaksanakan Penelitian dan Evaluasi Implementasi Program Quick Wins Restra Polri 2015-2019 di Polres Bitung yang diikuti oleh seluruh operator program Quick Wins mulai dari program 1 sampai dengan 8 serta para pejabat utama dan para Kapolsek jajaran yang kegiatannya berlangsung di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bitung.
Dalam sambutannya Wakapolres Bitung Kompol. Marganda Aritonang, S.H., S.I.K., M.M mengatakan kiranya tim dapat memberikan saran dan masukan kepada Polres Bitung dalam hal pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik sehingga nantinya dapat meningkatkan kegiatan Quick Wins kedepan.
Pengisian Angket oleh Pama dan Brigadir Polres Bitung
Sementara ketua tim Kombes Pol. Harvin Raslin, S.H. mengatakan bahwa kedatangan nya kali ini di Polres Bitung selain melaksanakan kunjungan kerja, dia juga ingin bernostalgia mengenang kembali masa ketika waktu menjabat sebagai Kapolres Bitung (2012 – 2013) silam.
Polres Bitung saat ini semakin baik terutama tempat-tempat pelayanan masyarakat sudah semakin baik, katanya.
Beliau juga merasa senang bisa bertemu kembali dengan personil Polres Bitung yang dulunya pernah menjadi anak buahnya.
Usai mendengarkan sambutan dari Wakapolres Bitung dan Ketua Tim, kegiatan kemudian diisi dengan pengisian angket oleh operator Quick Wins serta para perwira Pertama dan Menengah yang dilanjutkan dengan pengisian kuesioner dari masyarakat kota Bitung tentang pelayanan di SPKT, SKCK dan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Lantas Polres Bitung.
Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE