Rabu, November 13Informasi itu penting

Komandan Lanud Dhomber Kol. Pnb. Irwan Pramuda, S.E, M.M, Lepas 6 Putera Terbaik Kaltim Mengikuti Seleksi Tingkat Pusat

Balikpapan,  BARABERITA.COM Minggu, 05/05/2019  Bertempat di Lanud Dhomber Balikpapan, Pada hari  minggu 05 mei 2019 pukul 09.00 wita Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda, SE, MM melepas pemuda-pumuda terbaik provinsi Kalimantan Timur,  Calon Tamtama dari Lanud Dhomber Balikpapan untuk ke Solo melaksanakan seleksi tingkat pusat. Dari jumlah awal sebanyak 26 orang peserta calon Tamtama setelah melewati berbagai rangkaian tahapan seleksi akhirnya tersisa sebanyak 6 orang yang akan dikirim untuk Seleksi Tingkat Pusat di Solo.

Danlanud berharap banyak pemuda pemudi provinsi Kalimantan Timur yang dapat lulus dan menjadi prajurit TNI AU, baik itu Tamtama, Bintara bahkan Perwira.

Saat ini juga sedang berlangsung proses Seleksi untuk Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara, sementara proses Penerimaan Bintara TNI AU sebentar lagi juga akan dibuka. Dipersilakan bagi para pemuda/pemudi provinsi Kalimantan Timur untuk datang ke Mako Lanud Dhomber di Sepinggan Balikpapan, daftarkan diri anda untuk menjadi bintara  TNI AU.

Kepala Dinas Personel Lanud Dhomber Balikpapan Mayor Adm. Yogie Azhar, menambahkan , “ Penerimaan ini tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis, saya menghimbau kepada adik-adik lulusan SMA IPA untuk bisa bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Udara ( TNI AU ), jangan sia-siakan peluang dan potensi yang ada pada diri anda, sudah banyak putera-puteri Kalimantan Timur berkarier di TNI AU baik dari Tamtama, Bintara, Taruna/taruni.” Tutup perwira multi talen ini.

Laporan : Dwi Paramita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE