Minggu, Oktober 25Informasi itu penting
Shadow

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi, SIK Sambut Hangat Audiensi dari FKSPSBI

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Kamis, 30/01/2020 – Dalam Rangka menyambut hari buruh atau May Day, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, S.I.K., sambut hangat audiensi dari Ketua FKSPSBI (Forum Komunikasi Serikat Pekerja Serikat Buruh Indonesia) kota Balikpapan, Kamis (30/4/2020).

Di sela sela perbincangan tersebut Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, S.I.K., di dampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Balikpapan AKP H. Sarbini, S.H., M.H., terlihat sangat ramah dan diselingi dengan canda tawa.

Dalam audiensi tersebut, Ketua FKSPSBI menyampaikan bahwa dalam tahun ini di situasi pandemi Covid 19 kami FKSPSBI Kota Balikpapan dalam rangka memperingati hari buruh dunia / May Day maka hanya akan memberikan petisi kepada Pemerintah kota Balikpapan, yang bertujuan untuk menyampaikan masukan dan keinginan para serikat pekerja khususnya selama pandemi Covid 19 di kota Balikpapan.

Kapolresta Baikpapan menyambut baik terkait rencana giat FKSPSBI Balikpapan dalam memperingati hari buruh dunia / May Day dengan mengikuti arahan Presiden dan Kapolri dalam menekan penyebaran Covid 19 dengan tidak melakukan kegiatan aksi unjuk rasa namun diganti dengan penyampaian petisi kepada Pemkot Balikpapan.

Adapun atensi dari Kapolresta Balikpapan terkait hari buruh atau May Day yang akan dilaksanakan adalah Menghimbau FKSPSBI Kota Balikpapan agar dapat mendukung program – program Polresta Balikpapan dalam peduli masyarakat Balikpapan yang antara lain Box Etalase Makanan Sahabat Polresta yang dapat dinikmati oleh masyarakat tidak mampu, Dapur Umum TNI – Polri yang didukung oleh seluruh element masyarakat baik ormas dan komunitas Balikpapan, Pembudidayaan peternakan kolam lele sebanyak 9.000 ekor di belakang Mako Polresta Balikpapan yang akan dibagikan kepada warga.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengapresisasi giat audiensi yang dilaksanakan Kapolresta Balikpapan tersebut. Dengan diadakannya koordinasi seperti itu diniai dapat mengurangi tingkat penyebaran Covid-19. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Rina Aliyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *