Kamis, Oktober 22Informasi itu penting
Shadow

KAPOLRES BONE BOLANGO AKBP SUKA IRAWANTO, SIK., M.Si PIMPIN SERTIJAB KASAT LANTAS

Bolango – Gorontalo,  Baraberita.com – Selasa, 02/06/2020 – Sekitar Pukul 08.10 Wita bertempat di lapangan Apel Polres Bone Bolango telah dilaksanakan Upacara Serah Terimah Jabatan Kasat Lantas Polres Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini yang menjadi Pemimpin Upacara AKBP Suka Irawanto, SIK, M,Si yang juga dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, S.H, Para Kasat, Kabag, Kapolsek Jajaran Serta Personil Polres Bone Bolango. Kegiatan Upacara kali ini dilakukan dengan secara Protokol Kesehatan yaitu menggunakan masker, dan jaga jarak.

Adapun Sertijab penjabat Kasat Lantas tersebut dari pejabat lama yakni AKP I Made Prawita, S.H., SIK kepada penjabat Kasat Lantas Polres Bone Bolango yang baru yakni IPTU Wahab Tambipi berdasarkan Kep. Kapolda Gorontalo Nomor : Kep/135/V/2020 pada tanggal 28 Mei 2020.

Pada pelaksanaan Sertijab kali ini Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, SIK., M,Si memberikan arahan dan penyampaian dimana mutasi jabatan bukan hal yang baru bagi kita di lingkungan Polri dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa untuk kita. Kata Akbp Suka Irawanto.

Kapolres Bone Bolango juga mengucapkanTerima kasih kepada penjabat Kasat Lantas Polres Bone Bolango yang lama, atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Bone Bolango, dan semoga sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.dan Selamat datang kembali kepada Penjabat Kasat Lantas Polres Bone Bolango yang baru, Agar kiranya apa yang telah di laksanakan kasat lantas yang lama untuk bisa di tingkatkan.

Kegiatan Sertijab tersebut berakhir pada pukul 08.35 wita dalam keadaan aman lancar dan terkendali dan dilanjutkan dengan Pembagian Masker oleh Kapolres Bone Bolango dari Bhayangkari Cabang Bone Bolango kepada Para Kabag,Kasat,Kapolsek serta Personil Polres Bone Bolango.

Laporan : Agusrianto Simon

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *