Rabu, Desember 11Informasi itu penting

Kapolda Kaltim Serahkan Piagam Dari Kapolri dan Santunan Kepada Keluarga Korban Gugur Dalam Tugas Pemilu 2019

Balikpapan,  BARABERITA.COM  Selasa, 14/05/2019  Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolri dan santunan ASABRI kepada keluarga Kompol (Anumerta) Suratno dan Iptu (Anumerta) Totok Sudarto yang telah gugur saat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019, bertempat di Ruang Kerja Kapolda, Selasa (14/05/2019).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK., M.H,  mengatakan santunan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan Polri kepada personel beserta keluarganya yang mengalami musibah gugur dalam tugas dan segera memenuhi hak-hak keluarga almarhum.
“Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas dan berserah diri kepada Allah SWT. Polda Kaltim juga menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum kepada Bangsa, Negara, dan institusi Polri” tutur Ade.(humas)

Laporan : Abdul Aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE