Minggu, September 27Informasi itu penting
Shadow

Kapolda Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H. Tinjau Langsung Rumah Susun Dit Polairud Polda Kaltim

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Senin, 20/04/2020 – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., mengunjungi rumah susun (Rusun) Direktorat Polairud Polda Kaltim di Jalan Abdul Wahab Syahrani No. 01, Balikpapan Utara, Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur 76136, Senin (20/4/2020).

Kapolda Kaltim juga di dampingi oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan terlihat juga PJU Polda Kaltim Lainnya.

Adapun kedatangan Kapolda Kaltim, Wakapolda Kaltim, Dir Polairud Kombes Pol. Omad, SIK., M.Si dan PJU Polda kaltim ke Rusun Direktorat Polairud Polda Kaltim tersebut adalah dalam rangka peninjauan kesiapan rumah susun tersebut yang nantinya akan dihuni oleh personil Dit Polairud Polda Kaltim.

“Rusun ini ada 84 pintu bangunan, rumah dinas Dit Polairud Polda Kaltim tersebut sudah siap huni, bangunan tersebut tampak megah dan elok yang nantinya akan dihuni oleh personil Polda Kaltim,” Tutup Kapolda Kaltim.

Menurut Kabid Humas Polda Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yayat Suryana, SIK., M.H nantinya rusun ini segera diresmikan dan akan dihuni anggota Airud yang saat ini sebagian masih tinggal di luar asrama yang ada. (Humas Polda)

Laporan : Rina Sengi Aliyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *