Sabtu, Desember 14Informasi itu penting

Kapolda Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H Mengecek Pembangunan Rumah Dinas Polda Kaltara

Bulungan – Kaltara,  BARABERITA.COM – Selasa, 03/12/2019 – Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Melakukan pengecekan progres Pembangunan Rumah Dinas Polda Kaltara Di KM.9 Bulungan Kalimantan Utara 03/12/2019.

Polda Kalimantan Utara Berdiri sejak januari 2018 dengan Kapolda Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H dan Wakapolda Kombes Pol. Drs. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum, dengan berkantorkan sementara di Mapolres Bulungan.

Dibawah Pimpinan Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H., M. Hum Polda Kaltara sedikit demi sedikit berbenah dengan penambahan personil meskipun belum memiliki Kantor sendiri.

Dengan upaya kapolda kaltara Brigjenpol Drs Indrajit Polda Kaltara memiliki Gedung Mapolda Kaltara yang beralamat di jJalan M. Jasin no. 09 Bulungan Hibah dari Kabupaten Bulungan yang semula Gedung DPR Kabupaten Bulungan di sulap Menjadi Kantor Polda Kalimantan Utara.

Selanjutnya Gedung Polda Kaltara diresmikan Langsung Oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. DR. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A, Ph.D pada hari kamis tanggal 17 Juli 2019.Gedeung Polda Kaltara Terwujud atas partisipasi Masyarakat Kaltara yang telah banyak mendukung baik secara moril maupun materiil.

Gedung Polda Kaltara Sudah diresmikan Namun untuk Tempat Tinggal personil dan Rumah dinas Jabatan masih dalam Proses Pembangunan. Untuk mengetahui Progres Pembangunan Hari ini selasa tanggal 03 Desember 2019 Bapak Kapolda langsung Mengecek Proses Pengerjaan Pembangunan Rumah Dinas Jabatan dan Personil Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara didampingi Karolog Polda kaltara melaksnakan pengecekan ke Lokasi proyek Pembangunan Perumahan Dinas Polda Kaltara di Km 9 Bumi rahayu.melalui Kabid Humas Polda kaltara AKBP Berliando SIK menyampaikan pengecekan ini untuk memastikan progres pembangunan dan apakah sudah sesuai dengan RAB nya karena pembangunan rumah dinas ini diharapkan selesai tepat waktu dan akhir Desember sdh diserahterimakan ke Polda Kaltara.

Laporan : Muhammad Yahya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE