26 April 2024

Jum’at Berbagi, Dir Binmas Polda Kaltim Datangi Rumah Kakek Abu Isia(67) Di Prapatan

0

Balikpapan, BARABERITA.COM  Jum’at 10/05/2019  Setiap pekan tepatnya di hari Jum’at, Polda Kaltim menggelar jum’at berbagi dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang kurang mampu.
Kali ini Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Yudhi Faizal Hambali, M.H., didampingi Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Kaltim kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Kakek Abu Isia, 67 tahun yang tinggal di  Jalan Prapatan Dalam RT. 35 Kelurahan Prapatan Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (10/5)
“Dalam rumah kecil yang tanpa ada listrik (penerangan) kakek Abu Isia tinggal sendirian. Beliau pun sampai saat ini belum memiliki pekerjaan”, jelas Yudhi.
ini merupakan bagian dari implementasi visi misi Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) serta menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi kasih lewat program Jum’at berkah khususnya kepada para lansia atau orang-orang yang membutuhkan” tutur Ade
“Ke depan, insya Allah akan selalu ada program yang dilaksanakan Polda Kaltim yang dampak positifnya bisa langsung dirasakan masyarakat. Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri, khususnya Polda Kaltim bisa terus hadir untuk masyarakat,” tutup Ade Yaya.(humas)

Laporan : Dwi Paramita

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *