Minggu, April 5Informasi itu penting

JELANG PENSIUN, 3 ORANG PERSONIL POLDA GORONTALO NAIK PANGKAT PENGABDIAN

Gorontalo,  Baraberita.com – Selasa, 25/02/2020 -Polda Gorontalo menggelar kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada tiga personil yang memiliki tanda jasa bintang Nararia yang memasuki masa pensiun, bertempat di lapangan Apel Mapolda Gorontalo. Selasa (25/02/2020)

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto diikuti oleh para PJU, Pamen dan Personil serta Bhayangkari Polda Gorontalo, ketiga personil ini yakni Kompol Maryanto menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol menjadi AKBP dan AKP Meidi Wuisan serta AKP Sujono Buato menerima kenaikan pangkat pengabdian dari AKP menjadi Kompol.

Wakapolda menyampaikan kenaikan pangkat pengabdian merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada personil atas dedikasi dan loyalitas tinggi yang ditunjukkan oleh personil Polri dalam melaksanakan tugas, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi motivasi semangat bagi anggota Polri agar memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi tanpa cacat selama bertugas di Polri hingga menjelang masa pensiun” jelasnya.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lainnya untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat dan Selamat Kepada Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian ini, semoga menambah semangat dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat Bangsa dan Negara,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *