Minggu, November 17Informasi itu penting

Jelang Ops Ketupat Mahakam 2019, Polda Kalimantan Timur Gelar Rakor Lintas Sektoral

Balikpapan, BARABERITA.COM  Jum’at, 24/05/2019  Dalam rangka operasi kepolisian terpusat Ketupat Mahakam 2019 dan kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H serta arus mudik Lebaran, Polda Kaltim menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., di Ruang Rupatama Mapolda Kaltim, Jum’at (24/05/2019).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Kaltim, Karo Ops Polda Kaltim, Dir Intelkam Polda Kaltim, Dirlantas Polda Kaltim, para pejabat Utama Kodam VI Mulawarman, dan para instansi terkait lainnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK., M.H menjelaskan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memantapkan sinergi dalam pelayanan dan pengamanan yang Promoter kepada masyarakat, serta untuk menyatukan visi misi bersama dalam menyatukan langkah dan upaya untuk memberikan kelancaran, keamanan dan ketertiban selama operasi guna menciptakan kamseltibcarlantas yang didukung oleh semua pihak.
“ Operasi ketupat akan dilaksanakan selama 14 hari mulai 29 Mei hingga 10 Juni 2019, kami harapkan dengan koordinasi ini dapat mensukseskan kegiatan masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dan meningkatkan rasa aman bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran” tutur Ade. (humas)

Laporan : Dwi Paramita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE