Senin, September 21Informasi itu penting
Shadow

JAGA STAMINA, KAPOLDA GORONTALO BAGIKAN MAKANAN BERVITAMIN KEPADA SELURUH PERSONEL

Gorontalo,  Baraberita.com – Senin, 06/04/2020 – Dalam rangka menjaga stamina tubuh dan antisipasi penyebaran Covid-19, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Dr Adnas, Msi melakukan penguatan kesehatan Personel, dengan memberikan tambahan asupan makanan sebagai upaya meningkatkan Imun Personel Polda Gorontalo Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (06/04/2020) selesai pelaksanaan Apel Pagi di Mapolda Gorontalo

Saat di wawancarai, Kapolda menyampaikan bahwa upaya ini dilakukan agar bagaimana anggota Polda Gorontalo bisa sehat dan semangat untuk sama-sama berusaha dengan semaksimal mungkin melakukan yang terbaik untuk tugas pencegahan virus Corona atau Covid 19 ini, selanjutnya Kapolda menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada dirumah masing-masing,

“kalaupun ada keperluan yang mendesak silahkan saja, tapi tetap menggunakan masker dan segera kembali apabila keperluannya sudah selesai,” ujar Kapolda Gorontalo.

Sebelumnya dalam arahan Apel Pagi, Kapolda Gorontalo tidak henti-hentinya berpesan kepada seluruh anggota untuk terus memperhatikan kesehatan, kebersihan lingkungan sekitar, mulai membiasakan diri dengan budaya mencuci tangan, bersalaman tanpa sentuh tangan, rutin berolahraga, pembatasan sosial serta berdoa kepada Allah SWT, agar kita terhindar dari virus Corona ini.

Kabid Humas Polda AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini adalah untuk menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.Si dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri untuk menangkal Covid-19.

“Nutrisi yang diberikan kepada anggota Polda Gorontalo berupa, bubur kacang hijau, dan telur. Pemberian nutrisi tambahan ini sebagai upaya Polda Gorontalo untuk menangkal Covid-19, Sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” tutur Kabid Humas Polda Gorontalo.

Laporan : Abdulwahab Jakala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *