Minggu, November 17Informasi itu penting

Itwasda Polda Gorontalo Lakukan Pengawasan Pengumuman Kelulusan Calon Bintara Bakomsus dan Calon Bintara Talent Scouting T.A 2019

Gorontalo, BARABERITA.COM  Senin, 06/05/2019  Itwasda adalah unsur pembantu pimpinan dan pelaksana staf pada Polda yang berada dibawah Kapolda. Itwada bertugas menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan umum dan perbendaharaan dalam lingkungan Polda termasuk satuan-satuan non struktural yang berada dibawah pengendalian Kapolda.

Wita, Senin (6/5/2019).

Pengumuman kelulusan di pimpin langsung oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo yang disaksikan oleh Pengawas Internal Polda Gorontalo dan pengawas Eksternal.

Kabag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo menyampaikan, Dari 108 orang calon Bintara Bakomsus yang dinyatakan memenuhi syarat berjumlah 84 orang dan tidak memenuhi syarat berjumlah 24 orang, dari 84 yang memenuhi syarat, 83 diantaranya calon Bintara Bakomsus Pria dan 1 orang calon Bintara Bakomsus Wanita.

“Calon Bintara Talent Scouting berjumlah 5 orang, yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 4 orang dan tidak memenuhi syarat sebanyak 1 orang”, ujarnya.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE