Minggu, November 17Informasi itu penting

Ditlantas Polda Kalimantan Utara Berbagi Takjil Sekaligus Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

Tanjung Selor, BARABERITA.COM  Senin, 13/04/2019  Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltara bagi – bagi takjil jelang buka puasa. Sembari membagikan takjil kepada pengendara motor roda dua dan empat, Ditlantas Polda Kaltara juga memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Kayan 2019 ini dilakukan di depan Mapolda Kaltara jalan Komjen Dr. M. Jasin 86 Tanjung Selor langsung di pimpin oleh Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol Noviar.

“Sosialisasi yang kita lakukan ini sebagai upaya presuasif dan edukatif kepada masyarakat pengguna jalan agar mereka tetap disiplin dan tertib berlalu lintas saat berkendara”, Ujar Noviar kepada Tribratanews.

Diharapkan, dengan sosialisasi yang dilakukan bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk menjadikan keselamatan di jalan raya itu sebagai kebutuhan.

“Dengan tertib berlalu lintas, kita semua dapat menjaga keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya”, jelasnya.

Dalam pembagian takjil, Ditlantas Polda Kaltara juga memberikan pesan kepada pengendara agar tidak terburu – buru saat jelang buka puasa, jagalah keselamatan berlalu lintas.

“Semoga takjil yang kita berikan bisa membantu pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dengan keluarga, setidaknya bisa melepas puasanya saat dijalan sehingga saat berkendara tidak terburu – buru”, Pungkas Noviar. (Humas)

Laporan : Muhammad Yahya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE