Kamis, Oktober 22Informasi itu penting
Shadow

DIREKTUR LALU LINTAS POLDA GORONTALO & SULUT BERTEMU DI PERBATASAN PROVINSI

Gorontalo,  Baraberita.com – Jum’at, 01/05/2020 – Dalam Rangka menekan berkembangnya virus corona atau covid-19 pihak kepolisian terus melakukan upaya upaya penanganan agar virus corona segara berakhir, salah satunya dengan memperketat pintu masuk wilayah Gorontalo dan Wilayah Sulawesi Utara. Perbatasan merupakan akses masuknya warga masyarakat gorontalo maupun warga sulawesi Utara untuk itu perbatasan kedua wilayah ini terus di perketat.

Bertempat di Tapal Batas Gorontalo utara dimana berbatasan dengan Sulawesi Utara Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol Winarto, dan Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Iwan Soendjaya,Sik bertemu dengan tujuan mengkoordinasikan bagaimana Prosedur pengaturan masuknya warga di ke dua Wilayah ini. Didampingi Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Direktur Lalu Lintas Sulawesi Utara dan Kapolres Bolmong Utara mengecek situasi Posko Covid-19 di perbatasan Gorontalo Utara Kamis (30/04/2020).

Dalam pertemuan Kedua orang Nomor satu di direktur Lalu lintas ini terlihat perbincangan yang sangat serius dimana masing masing menyampaikan argumen bagaimana langkah terbaik dalam mengatur arus lalu lintas antara kedua wilayah ini, mengingat Wilayah Gorontalo kedepan akan memberlakukan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar). Sebelum meninggalkan perbatasan Direktur Lalu Lintas Polda sulawesi Utara menyerahkan Rompi Lalu Lintas kepada Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo hal yang serupa juga di lakukan oleh Direktur Laulintas Polda gorontalo. Pertemuan ini juga di Hadiri oleh Jasaraharja Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan “bahwa pertemuan Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo dan Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara ini adalah untuk Mengkoordinasikan dan menyamakan persepsi dalam hal pengaturan keluar masuknya warga dari sulawesi utara maupun dari Gorontalo dan Dari hasil pertemuan ini nantinya akan di sampikan ke Kapolda masing masing untuk di tindak lanjuti” ujar Kabid Humas.

Laporan : Agusrianto Simon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *