Kamis, September 24Informasi itu penting
Shadow

Dengarkan Keluh Kesah Warga, Kapolres Puncak Jaya Laksanakan Kunjungan Kasih ke Distrik Kalome

Mulia – Papua,  Baraberita.com – Sabtu, 22/02/2020 – Guna mendengarkan secara langsung keluh kesah ataupun permasalahan yang terjadi pada warga (masyarakatnya), Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, M.M melaksanakan kunjungan kasih ke Kampung Kalome Distrik Kalome Kab. Puncak Jaya, Sabtu (22/02/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan kasih tadi yakni Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sigit Susanto, S.IK, Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya AKP Indra Makmur, Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Yohan Pitrianto, S.H, Kepala Distrik Kalome Panius Wonda serta seluruh masyarakat Distrik Kalome Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam sambutannya Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, M.M mengatakan bahwa maksud dan tujuan kami datang ke Distrik Kalome ini adalah semata-mata untuk mendengarkan keluh kesah ataupun permasalahan yang terjadi sehingga kami bisa menampung semua keluhan dan kami akan sampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Distrik Kalome yang telah bersama-sama dengan pihak keamanan membantu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga bapak ibu dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan lancer,”kata Kapolres.

Ditempat yang sama Kepala Distrik Kalome Panius Wonda mengatakan bahwa kami seluruh masyarakat Distrik Kalome sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolres Puncak Jaya serta kami berjanji akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Distrik Kalome ini.

Laporan : Melky Rearaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *