Kamis, November 14Informasi itu penting

Dari Total 53 Orang Calon Taruna Taruni AAU Mendaftar On line, Telah Mendaftar Ulang 18 Orang

Balikpapan, BARABERITA.COM  Senin, 06/05/2019 Bertempat di Markas Komando (Mako)  Pangkalan Tentara Nasional Indonesia (TNI AU) Dhomber Balikpapan, Telah mendaftar ulang 18 orang Calon Taruna Taruni Akademi Angkatan Udara (CATAR AAU) dari 53 orang yang telah mendaftar lewat on line di Mako Lanud Dhomber Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Kepala Dinas Personel Mayor Adm Yogie Azhar, Menerima para pendaftar dan memberikan pembekalan kesiapan untuk melaksanakan tahapan seleksi untuk menjadi Taruna Taruni AAU yang sangat ketat. Putera puteri pilihan daerah Kalimantan Timur ini berasal dari hampir seluruh kabupaten kota di wilayah KalimantanTimur, yaitu Samarinda, Balikpapan, Bontang, Muara Badak, dan lain-lain, bahkan ada satu Calon Taruni yang berasal dari daerah korban gempa bumi dan tsunami Palu.

Komandan Lanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb. Irwan Pramuda, S.E., M.M, lewat Kadispers menekankan bahwa proses seleksi sama sekali tidak dipungut biaya.  “Kalian yang lulus nanti adalah calon-calon penerbang TNI Angkatan Udara..Calon pemimpin Angkatan Udara masa depan, yang terbaik dari kalianlah yang lulus memenuhi seluruh persyaratan yang akan dapat bergabung menjadi Taruna Taruni AAU”  Diharapkan seluruh calon agar melaksanakan rangkaian test dengan baik, sportif dan penuh semangat, agar nanti dapat terpanggil untuk mengikuti rangkaian Seleksi Tingkat Pusat di Jogjakarta.

Laporan : Dwi Paramita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE