Minggu, September 27Informasi itu penting
Shadow

Dapur Umum Polres Palu Membagikan 1000 Kotak Nasi ke Warga & Panti Asuhan

Palu – Sulteng, Baraberita.com – Selasa, 14/04/2020 – Kepedulian Polres Palu terhadap warga terdampak Covid 19 diwujudkan dengan berbagai cara, salah satunya adalah mendirikan dapur umum di Halaman Mapolres Palu, Selasa 14 April 2020.

Dalam penyaluran Nasi kotak, Masker dan Paket sembako Polres Palu dibawah komando langsung Kapolres AKBP Mochammad Sholeh, SIK., S.H., M.H, Menerjunkan petugas dapur umum sebanyak 30 personel polwan dan polki polres palu.

Nasi Kotak atau nasi bungkus yang dibagikan berjumlah 1000 bungkus dan juga 100 kg beras, indomie jumlah 10 dus, sembako lainya gula kopi susu minyak dan aneka  kue diberikan kepada masyarkat tidak mampu di Kota Palu yang berada di jalan protocol, dibagikan kepada berbagai profesi diantaranya ojol dan juga pengemis dan orang tidak mampu. Dan juga  ke 2 panti asuhan Muslim Wali Songo di jalan Soekarno Hatta dan panti asuhan Nasrani Balai Keselamatan Kota Kalu.

Kepedulian Polres Palu terhadap kesulitan warga ini patut diancungi jempol hal ini disampaikan pengurus Panti Asuhan Wali Songo dan Panti Asuhan Balai Keselamatan, juga dari pengemudi Ojek Online seperti yang diungkapkan mereka kepada para petugas yang membagikan nasi bungkus, masker dan sembako.

Laporan : Nur Maya Tamani

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *