Selasa, September 29Informasi itu penting
Shadow

CEGAH VIRUS CORONA (COVID-19) KAPOLRES BONE BOLANGO PIMPIN LANGSUNG OPERASI GABUNGAN PADA OPERASI AMAN NUSA II

Bone Bolango – Gorontalo,  Baraberita.com – Minggu, 03/05/2020 – Pencegahan Covid-19 ni Tak Bosan bosannya Pihak Polri terus melaksanakan Himbauan Himbauan kepada Masyarakat dan ini dilaksanakan hampir setiap hari.namun pada hari ini Sabtu tanggal 2 April 2020 sekitar pukul 20.00 wita Polres Bone Bolango melaksanakan Operasi gabungan dalam rangka mencegahan Covid-19 yang terdiri dari Unsur TNI, Dinas perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan BPBD Kabupaten Bone Bolango.

Dimana Operasi Aman Nusa II dalam Pencegahan Virus yang cukup terkenal di dunia tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, SIK., M.Si yang dihadiri juga oleh Danramil Suwawa Letda Infantri Sampe Kamasa, Kabag Ops AKP Cakra Donya, S.I.K, Kasat Lantas AKP I Made Parwita, S.I.K., M.Si, Kasat Reskrim La Ode Arwansyah, S.I.K, Kasat Sabhara IPTU Anas Dj. Adam, Kasat Binmas IPTU Gustin Kasim, Kasubag Bin Ops Bag Ops IPTU Moh. Lukman Dama, Kasie Propam IPDA Djon K. Nusi, Kasat Satpol PP Hasan Limonu, Kasie Lalin Dishub Bonebol Indra P. Sataruno, dan Kabid Trantib Satpol Iwan Hadju serta personil gabungan tersebut.

Dimana dalam Apel Operasi gabungan tersebut yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Bone Bolango tersebut personil gabungan di bagi menjadi 3 Unit kecil lengkap (UKL) Masing Masing UKL 1 pelaksanaan tugas di wilayah Kec. Kabila dan sekitarnya, Ukl 2 pelaksanaan tugas di wilayah Kawasan matobonebol, Center Point dan Danau Perintis dan Ukl 3 pelaksanaan tugas diwilayah Tapa Cs.

Dalam Arahan Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, SIK., M.Si pada Apel Operasi Aman Nusa II tersebut yaitu dimana Personil dalam Pelaksanaan tugas selain melaksanakan patroli juga diharapkan untuk dapat melakukan sosialisasi terhadap masyarakat sehubungan dengan PSBB yang akan diberlakukan di Prov Gorontalo khususnya di Kab. Bone Bolango dan mengantisipasi adanya siswa-siswi yang akan merayakan kelulusan sekolah dan akan melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat berpengaruh terhadap sitkamtibmas di Kab. Bone Bolango.

Saya juga mengharapkan pada personil untuk melakukan himbauan pada masyarakat agar mentaati kebijakan pemerintah diantaranya untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan tetap berada di dalam rumah serta tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul/berkerumun, hal itu dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di Kab. Bone Bolango.” Kata Akbp Suka Irawanto

Dan Kegiatan ini berakhir dengan Apel Konsolidasi dimana Kapolres Bone Bolango mengucapakan terimah kasih kepada Personil Polres Bone Bolango dan kepada Unsur TNI, Dinas perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan BPBD Kabupaten Bone Bolango yang juga ikut dalam Operasi tersebut.mari Kita cegah Covid-19.”Tutup kapolres Bone Bolango

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *