Selasa, September 29Informasi itu penting
Shadow

Brigjen Pol. Dr. Adnas,M.Si Kapolda Gorontalo : No Compromise For Drugs

Gorontalo,  Baraberita.com – Jum’at, 28/02/2020 – Pernyataan ini disampaikan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas,M.SI , dihadapan Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad saat melakukan kunjungan kerja di Polda Gorontalo pada Jum’at (28/2) pukul 14.00 Wita.

Gorontalo, Pernyataan ini disampaikan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas,M.SI , dihadapan Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad saat melakukan kunjungan kerja di Polda Gorontalo pada Jum’at (28/2) pukul 14.00 Wita.

Sebelumnya Fadel menyampaikan rasa kawatirnya terkait peredaran narkoba di Indonesia termasuk di wilayah Propinsi Gorontalo yang dapat merusak generasi bangsa.

“Saya sangat prihatin dengan maraknya peredaran narkoba di Indonesia hingga Presiden Jokowi katakan bahwa saat ini Indonesia sedang berada pada situasi darurat Narkoba, tentu saya selaku orang Gorontalo menginginkan agar di Propinsi Gorontalo bersih dari pengaruh dan peredaran Narkoba karena Narkoba merupakan ancaman serius bagi generasi muda dan bangsa Indonesia,”kata Fadel.

Kekhawatiran Fadel langsung dijawab dengan tegas oleh Kapolda Gorontalo yang mengatakan tidak ada kompromi untuk masalah Narkoba.

“No compromise for drugs, bagi saya tidak ada kompromi untuk masalah Narkoba, siapapun yang terlibat maka akan saya tindak tegas sesuai ketentuan yang ada, baik itu masyarakat maupun jika ada personel Polri yang terlibat maka saya akan proses,”tegas Adnas.

Lanjut Adnas katakan bahwa dalam memberantas Narkoba diperlukan kepedulian semua pihak, mulai dari keluarga, lingkungan masyarakat, lingkungan sekolah, dan juga pemerintah termasuk peran ulama.

“Semua harus turut berperan dalam memberantas Narkoba,berikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya narkoba, termasuk juga pengawasan dari lingkungan keluarga, lingkungan tempat tinggal, hingga sekolah, dan pentingnya pembinaan rohani yang dapat menjadi benteng keimanan sehingga terhindar dari pengaruh buruk Narkoba, silakan berikan informasi kepada kita jika memang ada oknum masyarakat yang akan mengedarkan Narkoba, tentunya peran semua pihak sangat penting guna membantu Polda Gorontalo memberantas Narkoba,”ujar Jenderal bintang satu tersebut.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa Kapolda Gorontalo telah merencanakan kegiatan silaturohmi kepada seluruh Forkopimda dan juga para tokoh di Propinsi Gorontalo.

“Bapak Kapolda berencana akan melakukan silaturohmi kepada seluruh pejabat Forkopimda dan juga seluruh Tokoh yang ada di Propinsi Gorontalo, namun ternyata tadi siang Wakil Ketua MPR RI bapak Fadel Muhammad datang berkunjung dan menyampaikan beberapa hal berupa harapan dan dukungannya serta memberikan do’a semoga Polda Gorontalo bisa dinaikkan tipenya menjadi Tipe A, dan terkait masalah Narkoba, Bapak Kapolda secara tegas telah mengatakan bahwa tidak ada kompromi bagi pelaku Narkoba,”imbuh Wahyu.

Laporan : Liana Akoli

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *