Kamis, September 24Informasi itu penting
Shadow

Aksi Heroik, Dansat Brimob Polda Gorontalo Bersama Personilnya Turun Langsung Bantu Warga Yang Mengalami Kecelakaan

Gorontalo, Baraberita.com – Kamis, 20/02/2020 – Menolong sesama merupakan kewajiban yang sangat mulia, keikhlasan dengan tujuan membantu sesama merupakan niat dasar dari kita untuk menolong sesama sehingga semua dinilai pahala oleh sang kuasa.

Kamis, 20 Februari 2020, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M Menolong seorang pengendara motor wanita yang sedang mangalami kecelakaan lalu lintas.

Aksi heroik Dansat Brimob ini terlihat saat sedang mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan dan membuat arus lalu lintas terganggu.

Dengan spontan Pimpinan di Mako Brimob tersebut bersama beberapa anggota yang sedang membersihkan pohon tumbang, langsung menolong pengendara motor tersebut, pengendara motor tersebut mengalami luka lecet di bagian muka dan langsung dibawa ke rumah korban.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M mengatakan bahwa, faktor utama pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan ini diduga akibat kurang konsentrasi dan jalanan yang licin akibat diguyur hujan semalam.

“Mungkin faktor jalanan yang diguyur hujan semalam sehingga menjadi licin dan membuat pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan,” ujar Dansat Brimob.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *