Minggu, April 5Informasi itu penting

AKBP Tony B. Susetyo, SIK Resmi Jabat Kapolres Kepulauan Sangihe Gantikan AKBP Sudung F. Napitu, SIK

Manado – Sulut,  Baraberita.com – Rabu, 19/02/2020 – Humas Polda Sulut – Mantan Kasubdit V Ditintelkam Polda Gorontalo AKBP Tony Budhi Susetyo, SIK resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Sangihe, setelah menggantikan pejabat lama AKBP Sudung F. Napitu, SIK yang dipercayakan menjabat sebagai Wadir Polairud Polda Sulut.

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Kepulauan Sangihe ini dilangsungkan di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Rabu (19/2/2020) berdasarkan ST Kapolri Nomor: 388/II/KEP/2020 tanggal 3 Februari 2020.

Pelaksanaan upacara dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M, dan dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, para PJU, para Kapolres/ta, Bhayangkari dan perwakilan Pamen, Pama Bintara serta PNS Polri.

Pejabat lama yang sudah bertugas selama 1 tahun 11 bulan di Polres Sangihe menyampaikan terima kasih atas dukungan pelaksanaan tugas selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih, tugas yang kami laksanakan di Sangihe bisa dilaksanakan dengan baik, dan kami memohon dukungan dan doa restu di tempat tugas yang baru,” ucap AKBP Sudung.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Sangihe yang baru mengatakan akan meneruskan kepimpinan pejabat lama dan secepatnya akan beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas baru.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK mengatakan pergantian pejabat di lingkungan Polri khususnya di Polda Sulut merupakan hal yang biasa. “Ini sebagai penyegaran di tubuh Polri dalam rangka meningkatkan kinerja Kesatuan,” singkatnya.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *