Rabu, September 30Informasi itu penting
Shadow

Turun Ke Lokasi Pasar, Tim Operasi Aman Nusa Polda Gorontalo Tegur Masyarakat Yang Tidak Gunakan Masker

Gorontalo, Baraberita.com – Minggu, 19/04/2020 – Kurangnya kesadaran masyarakat atas penyebaran virus corona atau covid19 ini, membuat Tim Ops Aman Nusa Polda Gorontalo tak henti-hentinya turun langsung kelapangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Adapun himbauan kali ini dilakukan di Kompleks pasar Tradisional Telaga, Kabupaten Gorontalo, Minggu 19 April 2020.

Ka UKL 1 Iptu Alexius Karame menjelaskan, dalam himbauan kali ini, Personel Tim Operasi Aman Nusa II turun ke Lokasi Pasar guna memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker dan tetap menggunakan helm saat mengenderai kenderaan.

“Himbauan ini diberikan, karena terlihat masih banyaknya masyarakat yang kurang peduli tentang penyebaran wabah virus Corona ini,” tutur Alexius.

Lanjutnya, setibanya personel di lokasi pasar, personel langsung dibagi untuk memberikan himbauan dan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat baik pembeli maupun pedagang yang beraktifitas di pasar ini, agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mematuhi anjuran Pemerintah,” ucapnya.

Dilain tempat, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, apa yang dilaksanakan oleh personel kepolisian ini merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian Polri kepada masyarakat, yang dimana kita ketahui bersama pemerintah juga telah mengeluarkan edaran agar masyarakat dapat menindaklanjuti tentang pencegahan penyebaran virus Corona.

“Mari bersama kita putuskan mata rantai penyebaran virus Corona, dengan berdiam diri di rumah, dan berkumpul bersama keluarga, serta menaati anjuran yang diterapkan pemerintah” ajak Kabid Humas.

Laporan : Abdulwahid Jakala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *