Senin, September 21Informasi itu penting
Shadow

Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo Lakukan Patroli, Bubarkan Masyarakat Yang Nekat Nongkrong di Tengah Pandemi Covid 19

Gorontalo, Baraberita.com – Minggu, 26/04/2020 – Ditengah Pandemi virus Covid19 ini masih banyak masyarakat Gorontalo yang belum mengindahkan perintah dari pemerintah etetao berdiam diri di rumah, alhasil Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo lakukan patroli untuk bubarkan masyarakat yang masih membandel, Sabtu (25/04/2020).

Kondisi disuatu tempat ditentukan oleh sikap dan perilaku masyarakat yang tinggal di tempat tersebut, jika ad yang membuat kekacauan dan masyarakat yang lain tidak menegurnya maka akan semakin menjadi kelakuan yang dibuat oleh orang tersebut.

Maka dari itu kesadaran bersama merupakan suatu bentuk yang paling penting dalam menjaga Kamtibmas daerah. Sehingga daerah tersebut menjadi aman dan nyaman. Miras juga menjadi faktor utama kekacauan di lingkungan masyarakat.

Tim Ilato brimob gorontalo melakukan patroli dialogis untuk bubarkan warga yang masih berkumpul dan ajak untuk bersama sama perangi Corona.

Maka dari itu Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo memberikan pemahaman tentang bahaya Covid19 yang dapat berdampak sangat buruk bagi kesehatan tubuh, juga menjadi faktor utama terjadinya kekacauan dimuka bumi sekarang ini.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *