Selasa, September 22Informasi itu penting
Shadow

Tengah Malam Si Jago Merah Membakar & Melahap Sebuah Rumah di Desa Bukit Harapan Sebatik Kab. Nunukan

Nunukan – Kaltara, BaraBerita.com – Jum’at, 24/04/2020 – Naas menimpa keluarga Basuki  65 tahun diawal sahur pertama bulan suci ramadhan 1441 H, keluarga ini harus sahur di rumah tetangga pasalnya, Jum’at 24 april 2020 sekitar jam 24.05 Wita rumah miliknya yang beralamat di Jalan Poros Bukit Barapan RT. 02 Desa Bukit Harapan Kecamatan Sebatik Tengah Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ludes dilahap si jago merah

Diketahui pemilik rumah atas nama Basuki  65 tahun merupakan warga RT 02 Desa Bukit Harapan Kecamatan Sebatik Tengah Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara

Menurut keterangan korban yang juga merupakan saksi pada kejadian ini, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 24.05 Wita, Korban yang pada saat itu sedang tidur seketika terbangun, Tiba-tiba korban Melihat ada api menyala dari luar tempat tidur.

Menurut korban, dia melihat ada api menyala lewat kabel instalasi, tanpa pikir panjang korban pun lansung keluar rumah dan melihat dikilometer PLN dengan maksud ingin mematikan arus listrik yang sudah terbakar lewat kilometernya, Tapi ternyata api sudah menyala dan membakar kilometer listrik.

Kemudian begitu melihat kilometer listrik sudah terbakar, korban pun langsung berteriak dan meminta bantuan dari tetangga sekitar rumahnya. Penuturan korban awal mulanya terjadinya kebakaran di sebabkan dari arus listrik atau intalasi sehingga mengakibatkan kebakaran terjadi dengan begitu cepat sehinggah bangunan rumah yang terbuat dari kayu tersebut habis terbakar seketika.

Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 00.50 wita oleh petugas Damkar dengan jumlah personil 10 orang dan 2 unit mobil padam kebakaran dan di bantu oleh petugas dari TNI dan Polisi serta warga yang ada di sekitar rumah korban.

Atas musibah kebakaran tersebut, dipastikan tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materil yang dialami korban, rumah dan isinya yang habis terbakar di perkirakan sekitar Rp.100.000.000 (Seratus juta rupiah) dan ditambah 1 unit Motor RX KING 1 unit motor FIZ’R 1 unit motor SOGUN 1 Unit JUPITER Z serta Uang tunai Rp 3.000.000.00 ( tiga juta rupaih) ikut terbakar habis.

Laporan : Asrudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *