Selasa, September 29Informasi itu penting
Shadow

Tampil Dengan Pakaian Layaknya Kartini, Polwan Polda Gorontalo Bagikan 1500 Masker ke Warga

Gorontalo,  Bariberita.com – Rabu, 22/04/2020 – Dalam rangka memperingati Hari kartini tahun 2020 yang jatuh pada 21 April kemarin dan menyikapi pandemi Covid19, Polwan Polda Gorontalo dan Polres jajaran membagikan 1500 masker kepada masyarakat di Bundaran Saronde Kota Gorontalo, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian polwan terhadap masyarakat dalam mencegah pandemi covid 19.

Penyebaran virus yang masif penyebarannya dan sangat berbahaya ini mendorong polwan ambil bagian dengan membagikan masker dan menjadi protokol himbauan pemerintah untuk memutus Pandemi Covid19.

Perwira koordinator Polwan (pakor) Polda Gorontalo AKBP Ramlah Poludumuyo mengatakan, kegiatan pembagian masker oleh Polwan dengan tampil menggunakan kebaya dan berdandan layaknya Kartini ini bertujuan mengajak masyarakat sadar akan pentingnya masker sebagai pelindung dan pengaman dari penyebaran virus Covid-19.

“saya mengajak kepada masyarakat untuk membantu pemerintah bersama-sama melawan dan memutus pandemik covid 19” ujar Ramlah.

Lebih lanjut, Ps. Kasubdit Penmas Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad juga menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada kaum perempuan untuk membuat yang bermanfaat di hari Kartini sekaligus bentuk kepedulian Polwan Polda Gorontalo kepada masyarakat atas penyebaran wabah virus Corona.

“diharapkan juga dalam rangka hari Kartini ini Polwan ke depan semakin Profesional dan berkiprah sesuai dengan porsinya yaitu, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutur Mantan Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *