Selasa, Juni 2Informasi itu penting
Shadow

Tak Ikuti Kebijakan Pemerintah Terkait Covid 19, Pengunjung Tempat Karaoke ini Diamankan Polisi

Gorontalo,  Baraberita.com – Minggu, 05/04/2020 – Ditengah gencar-gencarnya Pemerintah melalui Polri dan TNI serta instansi lain dalam melakukan sosialisasi dan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus covid 19, masih ada sebagian masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan tersebut dengan melakukan kegiatan yang menghadirkan banyak masyarakat.

Hal ini terbukti dengan diamankannya sejumlah masyarakat oleh Polsek Telaga Biru yang kedapatan sedang mengunjungi rumah karaoke yang berada di wilayah Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo pada hari Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 22.00 wita.

Berawal dari kegiatan Patroli rutin yang dilakukan anggota Polsek Telaga Biru yang Dipimpin langsung oleh Kapolsek Telaga Biru Iptu Zulkifli Badu dimana sambil patroli juga memberikan himbauan tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar di beberapa titik yang menjadi tempat berkumpulnya massa di Wilayah Kecamatan Telaga Biru.

Sampai di Desa Lupoyo Tim Patroli menemukan sebuah tempat karaoke yang sedang ramai pengunjung, dianggap tidak mengindahkan himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid 19), pengunjung laki-laki dan perempuan yang berjumlah 18 orang langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dan diberikan pembinaan.

” kami membawa pengunjung karaoke ke Mapolres karena mereka tidak mengindahkan himbauan dan kebijakan Pemerintah terkait Penyebaran virus covid 19 ” ujar Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pembinaan, selanjutnya 18 orang pengunjung tersebut di ijinkan pulang ke rumah masing-masing dengan catatan tidak mengulangi lagi kegiatan yang serupa dan tetap berada dirumah selama wabah pandemi virus corona.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *