Minggu, September 27Informasi itu penting
Shadow

Tak Hanya di Perbatasan, TNI-POLRI & Pemda Juga Perketat Pengawasan Terminal Bis

Gorontalo, Baraberita.com – Jum’at, 03/04/2020 – Dalam rangka mencegah masuknya wabah virus corona di Provinsi Gorontalo, Personil Polri Polda Gorontalo, Unsur TNI dan Pemerintah Daerah melakukan berbagai upaya pencegahan, berupa pengamanan, pengawasan dan memberikan himbauan kepada masyarakat di perbatasan-perbatasan, bandara, pelabuhan dan terminal.

Seperti halnya yang terlihat di Terminal dungingi Kota Gorontalo, Personil Polri dan Pemerintah daerah melakukan pengawasan secara ketat sekaligus melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada para penumpang, Kamis 02 April 2020.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa, pengawasan yang dilakukan oleh TNI-Polri dan pemerintah daerah ini merupakan wujud sinergritas dalam rangka mencegah masuknya wabah virus corona atau covid19 di Provinsi Gorontalo.

“Upaya pencegahan yang dilakukan yakni melakukan penyemprotan disinfektan kepada para penumpang yang baru tiba, melakukan pengecekan suhu tubuh, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga hidup sehat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Gorontalo berharap kepada masyarakat Provinsi Gorontalo untuk menyikapi dan mentaati apa yang tertuang dalam Maklumat Kapolri. Karena semua itu demi kebaikan kita bersama.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *