Kamis, September 24Informasi itu penting
Shadow

Sebanyak 20 Bungkus Fermipan Disita Polsek Kawasan Bandara Wamena

Wamena – Papua,  Baraberita.com – Sabtu, 22/02/2020 – Kepolisian Sektor Kawasan Bandara Wamena menyita satu karton berisi 20 bungkus Fermipan yang dikirim melalui cargo di Apron Il Bandar Udara Wamena, Jalan Trikora, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Sabtu (22/02/2020).

Kapolsek Kawasan Bandara Wamena Ipda Yuan CH. Rumsarwir, S.E saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan 20 bungkus tanpa pemilik berdasarkan laporan dari pegawai Nayak Citra Baliem (NCB).

Kapolsek menjelaskan bahwa dirinya mendapat informasi dari salah satu pegai Nayak Citra Baliem (NCB) bahwa telah di buka 1 karton yang berisi 20 kotak fermipan di dalamnya yang tidak diambil sudah 3 hari.

“Barang bukti tersebut kita sudah amankan di Polsek kawasan Bandara untuk dikembangkan siapa pemilik barang tersebut, karena diketahui bersama bahwa bahan tersebut biasa disalahgunakan untuk membuat Miras lokal sehingga perlu diklarifikasi kepada pemiliknya bahan tersebut digunakan untuk apa,” jelas Kapolsek.

Laporan : Melky Rearaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *