Minggu, September 27Informasi itu penting
Shadow

Polda Jawa Timur (Jatim) Amankan 8.322 Warga Tergolong Bandel Tak Mengindahkan Physical Distencing

Surabaya _ Jatim – Baraberita.com – Minggu, 12/04/2020 – Memang perlu diacungi jempol. Polri dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid 19) tak tanggung tanggung untuk bergerak cepat menabuh genderang perang melawan virus, yang kini masih bergulir.

Berbagai cara dilakukan dengan tujuan hanya satu kata “ Matikan Atau Cegah Virus “ agar tidak menyebar ke mana mana. Untuk itulah, tak heran, jika instansi terkait termasuk masyarakat juga dilibatkan dengan kepedulainnya bersama sama memerangi atau melakukan pencegahan terhadap virus Covid 19.

Berbagai imbauan dilakukan dari membubarkan kerumunan di berbagai lokasi diantaranya warnet, restaurant, warkop dan lokasi yang dijadikan untuk tempat cangkrukan. Usai dibubarkan untuk pulang ke rumah masing masing, lalu lokasi yang dijadikan sasaran langsung disemprot dengan cairan disinfektan.

Bukan hanya itu saja, kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Minggu (12/4/2020) bahwa Polda Jatim juga sudah mengamankan 8.322 warga yang nongkrong atau berkerumun. Mereka diamankan karena melawan petugas yang menerapkan Physical Distancing di tengah Virus Corona atau Covid 19.

Laporan : Suwarno KR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *