Rabu, September 30Informasi itu penting
Shadow

Personel Polwan Tampil Sebagai Juru Masak Pada Dapur Umum Polres Gorontalo Kota,

Grontalo,  Baraberita.com – Sabtu, 18/04/2020 – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami dampak dari Covid19 di wilayah Kota Gorontalo, Polres Gorontalo Kota menerjunkan Polwan untuk membantu memasak di dapur umum yang telah didirikan sebelumnya, Jum’at 17 April 2020.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro ,A,P ,SIK., M.T melalui Kabag Sumda AKP Suinah, mengatakan sejumlah Polwan di dapur umum Polres Gorontalo Kota ini merupakan tindak lanjut dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran virus corona atau Covid 19 ini.

“Para Polwan diterjunkan di Dapur umum ini guna membantu personel Polri lainnya dalam hal memasak makanan yang nantinya makanan tersebut akan dibagikan ke masyarakat. Apalagi kita tahu bersama para wanita ini lebih mempunyai keahlian untuk memasak ke timbang laki-laki,” jelasnya.

ebih lanjut, AKP Suinah menyampaikan, tak hanya Polwan, terlihat juga ibu-ibu relawan datang untuk membantu memasak makanan yang akan dibagikan pada msyarakat di Kota Gorontalo.

“Kita libatkan Polwan sebagai juru masak di dapur umum terdampak covid 19 untuk menyiapkan makanan bagi warga terdampak covid 19” jelas Akp Suinah

“Semua ada 28 Anggota Polwan yang kita siapkan sebagai juru masak,” tutup AKP Suinah.

Laporan : Liana Akoli

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *