Selasa, September 29Informasi itu penting
Shadow

Pengamanan Pilkada, Polres Paser Terima Dana Hibah Rp7,1 M

Tanah Paser – Kaltim, Baraberita.com – Selasa, 17/03/2020 – Pemkab Paser melalui Sekda Katsul Wijaya, Selasa (17/3) menyerahkan dana hibah kepada Polres Paser sebesar Rp7,1 miliar lebih  yang diperuntukkan dalam pengamanan penyelenggaraan Pilkada Serentak Pemilihan  Bupati dan Wakil Bupati Paser 2020.

Penyerahan dana hibah yang bersumber dari APBD Paser  tersebut, ditandai dengan penandatanganan  Perjanjian Hibah Daerah antara Pemerintah Kabupaten Paser  dengan Kapolres AKBP Murwoto.

Serah terima dana hibah yang berlangsung di ruang Rapat Polres Paser, disaksikan Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko, sejumlah pimpinan OPD terkait di jajaran Pemkab  Paser serta jajaran Perwira Polres Paser.

Kapolres Paser Murwoto mengungkapkan, anggaran dana hibah nantinya akan dipergunakan guna menopang kegiatan pengamanan Pilkada.

“Kita akan memberikan pengamanan maksimal dalam gelaran pesta demokrasi ini, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tukasnya.

Dalam mengemban tugas pengamanan Pilkada, tambah Kapolres, Polri akan bersama sama dengan TNI dan pihak lainnya, agar pelaksanaan Pilkada beserta tahapannya bisa berjalan dengan aman, damai dan menciptakan Pilkada yang benar-benar berintegrita. (humas)

Laporan : Rina Sengi Aliyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *