Rabu, September 30Informasi itu penting
Shadow

Peduli Kesehatan Warga Rutan Terkait Penyebaran Virus Corona, Personel Dit Tahti Polda Gorontalo Bagikan APD Masker

Gorontalo,  Baraberita.com – Sabtu, 18/04/2020 – Sebagai bentuk pelayanan Polri dalam hal ini Polda Gorontalo terhadap warga rumah tahanan (Rutan) Polda Gorontalo dari dampak virus Corona, Personil Direktorat Tahti (Tahanan dan barang bukti) Polda Gorontalo membagi-bagikan APD masker kepada sejumlah tahanan, Jum’at 17 April 2020.

Dir Tahti Polda Gorontalo Akbp Mustasin Pakaya, S.H menjelaskan, pembagian masker ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas M.Si tentang kesiapan Polda Gorontalo dalam melakukan antisipasi pencegahan terhadap tahanan rutan Polda Gorontalo dari penyebaran wabah virus Corona atau Covid 19.

Lebih lanjut AKBP Mustasin mengungkapkan, tak hanya membagikan masker, di dalam ruang sel tahanan juga dilakukan Penyemprotan cairan disinfektan serta menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat terpisah juga menambahkan, pembagian masker kepada para tahanan ini sebagai upaya pencegahan Polda Gorontalo dari wabah Virus Covid19 dilingkungan Tahanan, agar kiranya warga yang berada di Rutan Polda Gorontalo terhindar dari wabah Virus Corona ini.

Laporan : Abdulwahid Jakala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *