Selasa, September 29Informasi itu penting
Shadow

Peduli Dampak Covid-19, Polres Bone Bolango Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si Saat Memberikan Semabako

Bone Bolango – Gorontalo, Baraberita.com – Selasa, 21/04/2020 – Dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Polri dan Bhayangkari Peduli Covid-19, Polres Bone Bolango memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada masyarakat guna meringankan beban warga akibat dampak dari penyebaran Virus Corona / Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Pada pembagian paket Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si yang di dampingi para Kabag, Para Kasat, Kapolsek jajaran serta Personil yang di Tunjuk dalam kegiatan Bakti Sosial.

Sebelum melakukan pendistribusian / pembagian paket bahan sembako Kapolres Bone Bolango melakukan penekanan sekaligus himbauan kepada personil, agar tetap selalu menjaga jarak, serta menggunakan masker sebagaimana hal tersebut diatur dalam standar prosedur kesehatan terkait penanggulangan Virus Corona/Covid 19.

Kapolres Bone Bolango menyampaikan, yang menjadi pendistribusian paket bahan sembako meliputi beberapa titik di Wilayah Kabupaten Bone Bolango dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu yang juga mengalami dampak dari penyebaran virus Corona atau Covid19 ini.

AKBP Suka Irawanto juga mengungkapkan, dengan adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Bone Bolango dan jajaran menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” Himbau Kapolres.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *