Sabtu, Desember 14Informasi itu penting

MW (27) Sopir Mabuk, Akibatnya Avanza Tabrak Rumah Warga di Walian Tomohon

Tomohon – Sulut,  BARABERITA.COM – Rabu, 27/11/2019 – Humas Polda Sulut – Mobil Toyota Avanza DB 1756 CO dikemudikan MW (27), warga Paslaten Satu Lingkungan VI, Tomohon Timur, menabrak rumah warga yang berada di samping Karaoke Superstar, Walian, Rabu (27/11/2019) dini hari.

Warga melaporkan kejadian tersebut kepada Tim URC Totosik Polres Tomohon. Tim dipimpin Bripka Yanny Watung ini segera tiba, mengamankan TKP karena banyak warga yang penasaran, lalu menghubungi Unit Lakalantas Polres Tomohon.

Pengemudi mobil mengaku, saat itu dalam kondisi mabuk, karena sebelumnya menenggak miras (minuman keras) di Paslaten Satu. Kemudian dini hari itu ia hendak ke Karaoke Superstar. Dalam perjalanan itu mobil melaju kencang.

Di tikungan sebelum Karaoke Superstar, mobil mengalami pecah ban kiri belakang. Tak ayal hal ini membuat laju mobil oleng, lalu menabrak trotoar di sisi kanan jalan, hingga akhirnya menghantam bagian depan rumah warga yang berada tepat di samping Superstar.

Informasi diperoleh menyebutkan, saat melewati Bundaran Patung Tololiu, mobil berwarna hitam ini terlihat melaju ugal-ugalan, serta tidak mengikuti jalur semestinya, melainkan menerobos bundaran tersebut.

Kasubbag Humas Polres Tomohon, Iptu Adri Mamahit membenarkan adanya kejadian tersebut. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Mobil dan rumah mengalami kerusakan. Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE