Senin, Februari 24Informasi itu penting

Intip Cewek Yang Sedang Mandi, Pria Berinisial JM Diamankan Personil Brimob

Gorontalo, Baraberita.com – Kamis, 13/02/2020 – Pada saat kenderaan dinas roda empat yang di gunakan oleh Ka Subden Gegana IPTU Ari Prasetyo S.I.K bersama 2 anggota lainnya melintasi di jalan Arif Rahman Hakim, telah melihat beberapa orang masyarakat mengejar salah seorang lelaki di jalan.

Lelaki yang diketahui berinisial JM, warga desa Olele Kecamatan Kabila Bone tersebut berlari kencang sehingga tidak memperhatikan jalan dan hampir menabrak kenderaan dinas roda empat yang di gunakan oleh personil Brimob.

Melihat hal tersebut, 2 anggota Brimob Gorontalo yang bernama Briptu Rianli Bulangkase dan Briptu Tedian Hamis Dengan cekatan langsung ikut mengejar pelaku bersama salah satu warga, dan setelah beberapa saat pelaku berhasil ditangkap dan diamankan.

Setelah berhasil diamankan, oleh personil Brimob Gorontalo JM dibawa ke Polsek kota tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh anggota Polsek kota tengah.

Dari hasil interogasi, JM mengakui telah mengintip seorang wanita yang sedang mandi di salah satu kos-kosan yang berada di belakang RM. Domestiq jl. Arif Rahman Hakim.

Atas perbuatannya tersebut, JM berjanji tidak mengulangi perbuatannya yang tidak senonoh tersebut, dengan dibuatkan surat perjanjian.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *