Jumat, September 25Informasi itu penting
Shadow

Gelar Razia, Polres Jayawijaya Berhasil Jaring 164 Motor Tanpa Kelengkapan

Wamena – Papua,  Baraberita.com – Sabtu, 22/02/2020 – Tekan angka kriminalitas di akhir pekan, Kepolisian Resor Jayawijaya meggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Safri Darwin Wamena, Sabtu (22/02/2020) sore.

Razia yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Leonarso Yoga, S.I.K tersebut melibatkan Subdenpom Wamena, Brimob dan anggota Polres Jayawijaya.

Wakapolres menyatakan bahwa dalam pelaksanaan razia yang dilaksanakan kurang lebih satu jam tersebut pihaknya berhasil mengamankan kendaraan bermotor tanpa surat-surat sebanyak 164 (Seratus enam puluh empat) unit.

“Razia ini dilakukan untuk mencegah adanya aksi kejahatan jalanan terutama di akhir pekan, selain itu razia ini gencar dilaksanakan oleh Polres Jayawijaya terkait tingginya angka kasus Curanmor yang terjadi di Jayawijaya,” ucap Wakapolres.

Wakapolres juga menghimbau kepada masyarakat terkait gencarnya razia yang dilakukan oleh Polres Jayawjaya dirinya menghimbau agar masyarakat selallu membawa kelengkapan kendaraan saat berkendara serta patuhi aturan lalu lintas agar tidak terjaring saat razia.

Laporan : Melky Rearaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *