Minggu, November 17Informasi itu penting

Cegah Laka Lantas Saat Mudik, Ditlantas Polda Kalimantan Timur Lakukan Tes Urine Ke Sejumlah Pengemudi

Balikpapan,  BARABERITA.COM  Minggu, 02/06/2019  Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Timur (Kaltim) bekerja sama dengan Biddokkes Polda Kaltim, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) melakukan tes urine kepada para supir angkutan umum dan pribadi yang melintasi kawasan Jalan Soekarno Hatta KM. 54 Samboja, Sabtu (01/06/2019).

Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim Kombes Pol. Eddy Djunaedi, S.I.K., menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan kepolisian dan instansi terkait dalam upaya penekanan terhadap angka kecelakaan lalu lintas dalam suasana mudik lebaran.

“perlu adanya jaminan keselamatan bagi penumpang yang akan melakukan mudik melalui jalur Samarinda-Balikpapan, atau umumnya seluruh jalan transportasi di Kaltim, maka dari itu ini merupakan upaya kami di dalam memperkecil tingkat kecelakaan, sehingga terciptanya keselamatan dan terjaminnya pengguna jalan” tutur Eddy

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Kaltim ini pula diselingi dengan pembagian takjil gratis kepada para supir serta penumpang yang melintasi kawasan Bukit Soeharto, baik yang dari arah Balikpapan menuju Samarinda maupun sebaliknya. (humas)

Laporan  :  Dwi Paramita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE