Selasa, Oktober 20Informasi itu penting
Shadow

Bersama Pemerintah Kota, Satgas Pangan Polresta Samarinda Sidak Stok Bahan Pangan di Tiga Gudang Besar Sembako

Samarinda – Kaltim,  Baraberita.com – Sabtu, 28/03/2020 – Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda bersama Satgas Pangan Polresta Samarinda Melakukan Sidak stok bahan pangan dalam rangka menyambut dan menghadapi bulan suci ramadhan 1441 H / 2020 M, Jum’at (27/03/2020).

Dipimpin oleh Sekertaris Kota Samarinda Sugeng Chairudin bersama Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Damus Asa, S.H., S.I.K. dan Plt. Kepala Dinas ketahanan Pangan Kota Samarinda Moch. Saleh serta diikuti jajaran dari instansi terkait dilakukan Pengecekan ketersedian sembako di 3 Gudang Besar Kota Samarinda.

“Saya memastikan pangan tercukupi di Samarinda untuk stok beras masih tercukupi untuk 15 hari kedepan barang sudah ada dan akan datang kembali, Untuk Gula kita masih mempunyai stok 600 ton dan kebutuhan sehari-hari 20 ton sehingga warga samarinda tidak perlu panik dengan kebutuhan sembako.” Ucap Sugeng Chairudin

Sekarang saya meminta kepada warga samarinda agar tetap berada di rumah jika memang terpaksa keluar gunakan pelindung diri dan menerapkan sosial distancing.

“Semua tergantung kepada kepedulian warga terhadap kebersihan diri sendiri dan lingkungan untuk menghadapi wabah ini, serta menaati imbauan dari Pemerintah maupun Pihak Kepolisian agar sama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 ini.” Imbuhnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK., M.H meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Ade juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita bohong atau Hoax.

“bila ada yang menyebarkan berita bohong dan mengakibatkan kegaduhan dan keresahan masyarakat, akan kami tindak” tegasnya.(Humas Polda)

Laporan : Ilham Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *