Kamis, November 14Informasi itu penting

Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Tutup “Brimob Anniversary Shooting Championship 2019”

Manado – Sulut,  BARABERITA.COM – Kamis, 07/11/2019 – Humas Polda Sulut – Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Alex Mandalika menutup lomba menembak “Brimob Anniversary Shooting Championship 2019”, Rabu (06/11) siang, di lapangan tembak Esa Keter Shooting Club, Maumbi.

Wakapolda dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, perlombaan menembak ini telah melahirkan bibit atlet-atlet menembak di Sulut.

“Dan khusus kelas senjata api pistol TNI-Polri, bertujuan meningkatkan kemampuan para personel untuk menunjang tugas, serta sebagai salah satu persyaratan mutlak pemegang senjata api genggam yaitu mahir menembak,” ujar Wakapolda.

Lanjutnya, lomba menembak ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat dalam pelaksanaan tugas di lapangan, serta memajukan olahraga menembak di Sulut.

“Kegiatan perlombaan menembak seperti ini perlu diagendakan secara rutin, sehingga dapat menjadi wahana dalam pembinaan dan pengembangan kemampuan para petembak,” pungkas Wakapolda berharap.

Diketahui, lomba menembak tersebut berlangsung selama tiga hari, sejak Senin (04/11). Lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-74 Korpsbrimob Polri tahun 2019 ini, terdiri dari dua kelas, yakni senjata api dan non senjata api.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE