Jumat, Oktober 18Informasi itu penting

Peringati HUT TNI ke-74, Ini Kado Dari Kapolres Paser Untuk Kodim 0904/TNG

Tana Paser – Kaltim, BARABERITA.COM – Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, S.I.K., M.H beserta stafnya dan Brimob Kompi 2 Paser mendatangi Makodim 0904/TNG bertempat di jalan R.M Noto Sunardi Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser, Sabtu (05/10/19)

Kedatangan kapolres Paser Tersebut adalah untuk memberikan ucapan dan kue ulang tahun TNI ke-74 kepada Dandim Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., S.Tr(Han) yang disaksikan oleh PJU Polres paser yaitu Para Kabag, kasat, Danki Brimob Kompi 2 dan perwira polres paser serta prajurit Kodim 0904/TNG.

Kejutan itu, sungguh tidak diketahui oleh Dandim, bahkan dirinya sangat kaget tiba-tiba Kapolres Paser bersama jajaran mendatangi Makodim 0904/TNG. Tak hanya itu, kue ulang tahun HUT TNI ke-74 diberikan langsung oleh Kapolres Paser kepada Dandim 0904/TNG. Lilin Kue ulang Tahun langsung di Nyalakan oleh Kapolres paser dan Dandim 0904 berdoa dilanjutkan dengan peniupan lilin ulang tahun, seluruh anggota Polres Paser dan Brimob menyanyikan lagu Selamat ulang tahun. Suasana yang hangat penuh dengan kekeluargaan membuktikan Sinergitas TNI POLRI tetap terjaga di Kabupaten Paser. Senyum dan tawa tak lepas dari wajah Kapolres Paser dan Dandim serta anggotanya.

Sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Paser. Pada saat itu juga Dandim 0904/TNG memotong Kue Ulang Tahun dan selanjutnya memberikan dan menyuapi kue ulang tahun HUT TNI ke-74 kepada Kapolres Paser.

Kapolres Paser, menyampaikan ucapan selamat kepada TNI ke-74 kepada seluruh TNI secara umam dan khususnya Kodim 0904 TNG, yang merayakan hari ulang tahun TNI ke-74 semoga TNI tetap jaya, sukses selalu dicintai masyarakat serta selalu menjadi TNI profesional kebanggaan rakyat sesuai tema pada HUT TNI ke-74 tahun 2019.

Menurut Kapolres paser, hubungan antara TNI-Polri di Paser telah terbina dengan sangat baik dan solid selama ini. Hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Paser. Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama menjaga kedaulatan bangsa, semoga sinergitas selalu terbangun kuat dalam menjaga keutuhan NKRI serta sitkamtibmas di Kabupaten Paser,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim Letkol Czi Widya Wijanarko mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk Kapolres Paser, Brimob dan seluruh anggota atas kejutan yang sangat meriah untuk jajaran TNI di Kodim 0904 TNG. Semoga jalinan harmonis antara TNI dan Polri selalu terjaga dengan baik.“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan.

Kapolres paser, Kejutan untuk Dandim dan seluruh anggota TNI khususnya yang ada di Paser merupakan bentuk kedekatan, soliditas TNI Polri dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Paser.(Tribaratanews)

Laporan : Dwi Paramita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE