Selasa, Juni 2Informasi itu penting
Shadow

Pengurus Ikatan Alumni MAN 2 Kabupaten Gorontalo Masa Bhakti 2020/2022, Berbagi Sembako di Kecamatan Tabongo

Gorontalo,  Baraberita.com – Kamis, 21/05/2020 – Pengurus Ikatan Alumni Madrasah Alia Negeri (MAN) 2 Kabupaten Gontalo menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan tersebut di berikan secara langsung kepada masyarakat di kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Kamis, 21/05/2020.

Menurut Ketua Umum Ikatan Alumni MAN 2 Kabupaten Gorontalo, Moh. Taufik Hadi selaku ketua terpilih pada musyawarah Alumni belum lama ini dilaksanakan.

“bahwa kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan awal bagi mereka selaku pengurus ikaman periode 2020/2022 pada bulan Ramadan” ujurnya

Taufik menjelaskan Hal ini tercipta dari pada bentuk rasa kepedulian dari teman-teman alumni terutama teman-teman pengurus IKaman 2 Kabupaten Gorontalo.

“Bantuan ini merupakan sumbangsi dari seluruh pengurus Alumöni yaitu dengan memberikan sejumlah bahan pokok untuk di salurkan kepada mereka yang layak dan membutuhkan” jelasnya.

Dirinya juga mengucapakan terima kasih kepada para penyumbang yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka selaku pengrus untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut.

Ditempat yang sama, Nirmala Andriani Husain, selaku Bendahara Umum Ikaman 2 Kab. Gorontalo, menyampaikan
meskipun sembako yang yg di berikan jumlahnya tidak banyak, namun tetap dilakukan karena ini merupakan amaliah para alumni dengan tujuan untuk meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan” jelasnya..

Nirmala juga menambahkan bahwa meskipun sedikit kita wajib saling membantu dan menjadi penyambung kebaikan kepada sesama sekaligus ladang pahala” pungkasnya.

Laporan : Agusrianto Simon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *